Item mobile-menu-secondary not registered or doesn't have a view.php file.

Akreditasi MA Nurul Hadid

Nurul Hadid – kedatangan Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah(BAN-SM pada 29-30 Oktober 2019 ,Sehubungan hal tesebut, MA Nurul Hadid Melakukan persiapan berupa pengecekan berkas,Pengecekan Sarana Dan Prasarana Serta kelengkapan Akreditasi.

Kunjungan ini merupakan kegiatan visitasi re-akreditasi MA Nurul Hadid yang sebelumnya mendapatkan nilai “A” (Sangat Baik).

Akreditasi merupakan proses evaluasi dan penilaian secara komprehensif atas komitmen program studi terhadap mutu dan kapasitas penyelenggaraan Pndidikan, untuk menentukan kelayakan program dan satuan pendidikan.

Ketua Panitia Kegiatan Re Akreditasi ,Saidullah. mengaku dirinya dan jajaran Guru dan staff tengah mempersiapkan beberapa hal terkait agenda visitasi nanti,terkait kelengkapan berkas,serta administrasi pendidikan,

Tegar Qodaruddin,Selaku Kepala Madrasah Menghimbau kepada seluruh staf pengajar maupun karyawan untuk saling bersinergi dalam memajukan re akreditasi ini,dan diharapkan bisa saling membantu satu sama lain.

Setelah melalui proses tersebut,MA Nurul Hadid mendapatkan sertifikasi akreditasi dengan nilai 91 dan mendapat akreditasi A (UNGGUL), Hal ini tentu menjadi tanggung jawab para guru dan jajaran staff untuk menjaga dan bertanggungjawab dengan amanah tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *